Tampil menarik dengan dress Bali

 
Pinned Image
SWIM BALI DRESS
Pinned Image
Bali Kimono Sleeve dress
Pinned Image
Bali Wrap Dress
 
 
1.Tampil cantik dengan menggunakan dress bali.
    Dress Bali merupakan busana yang khas didapatkan dipulau Dewata Bali.Dress Bali biasanya digunakan untuk oleh-oleh kerabat dan teman.Kelebihan dress Bali dibanding dengan dress lainnya adalah motif yang berwarna cerah khas tropis dan terbuat dari bahan katun yang tidak panas dibadan.Indonesia dengan iklim tropis ,sangat pas jika penduduknya maupun para pendatang menggunakan baju yang terbuat dari katun yang dingin.


2.Memilih baju yang sesuai ukuran.
   Untuk pemilihan baju bali banyak macam sizenya.dan kebanyakan memang untuk all size tapi jangan salah,baju bali pun ada berbagai macam ukuran.Agar terlihat cantik dan bisa senyaman mungkin digunakan.Maka pilihlah yang sesuai ukuran anda.Agar terlihat lebih cantik dan bisa lebih percaya diri pada saat digunakan.


3.Motif yang digunakan.
   Bagi kalian yang bingung motif apa yang sesuai dengan kepribadian anda.lebih baik memilih motif floral. Karena motif ini tidak habis termakan zaman. dan akan selalu menjadi ter-up to date.Pilihlah warna yang cerah agar bisa terlihat lebih manis.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar