Baju pesta untuk Orang Gemuk

 
 
 
 
Pinned Image


 
 
Pinned Image
Baju Pesta untuk orang Gemuk - saat anda mendapat undangan pesta,pastilah sangat sulit untuk orang gemuk dalam pemilihan baju pesta.Lazimnya sangat banyak wanita gemuk akan memaksakan diri untuk memakai gaun pesta untuk orang yang langsing.Sebenarnya dengan pemilihan yang tepat seperti memilih baju yang bervertikal atau horizontal.lebih baik anda memilih yang horizontal.agar bisa menyamarkan tubuh anda terlihat langsing.Lalu untuk bagian kerahnya,lebih baik pilih yang berbentuk "V" agar bisa menyamarkan tubuh anda.


Kemudian apabila tubuh anda berbentuk buah apel ( yaitu cenderung besar diperut ) alangkah lebih baiknya pilih baju yang tidak menggunakan ikat pinggang.agar tidak terlihat besar.
Apabila tubuh anda dikategorikan buah pir ( yaitu cenderung Bagian atas lebih kecil dibandingkan bagian bawah ) untuk pemakaian atasan,pilihlah berwarna cerah dan pada bagian bawah,anda bisa pilih berwarna gelap.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar