Perpaduan Maxi Skirt ala selebriti Hollywood



Bingung cara memadukan maxi skirt agar tak terlihat lusuh dan terkesan tidak segar?ini dia,paduan maxi skirt ala selebrity yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda untuk memadukan maxi skirt yang cantik.

1.Ashley olsen
Easy Chic : Baru-baru ini Ashley memamerkan salah satu cara favorit untuk memakai maxy yang dipadukan dengan mint green chiffon style dengan oversized sweater rajutan.Ashley juga memadukan beberapa accessories seperti cap-tow flats,tas chanel dan long strand pearl necklace.

2.Serena Van der Woodsen
Funky Fashionista : Serahkan gaya ini dengan Serena (Blake Lively ) untuk membuat paduan maxi skirt terlihat seksi dan glamour.Kombinasi bright red maxi skirt dari Rag & Bone’s dengan tank top Sheer Aubry serta gliterry vest by Theysken’s Theory/rompi dengan manic yang berkilau.

3.Olivia Palermo
Understated  Statement-Maker : Olivia Palermo memiliki kemampuan luar biasa untuk menjaga penampilannya dalam berpakaian.Olivia tampak manis dengan menggunakan kemeja putih dengan printed blue maxi dan ikat pinggang kecil hitam/skinny black belt by Reiss.

4.Rachel Bilson
Sleek and Sophisticated : Pada acara night out,Rachel Bilson tampil sederhana dengan memakai simple maxi skirt yang bervolume.Dengan sentuhan ala Bohemian flowy maxi skirt dan blazer dari Vanessa Bruno.Rachel terlihat seksi,ditambah dengan tank top hitam dari A.L.C dengan garis leher yang rendah dan sebagai pelengkapnya ,Rachel mengenakan sepatu wedges Chloe agar menambah kesan tinggi dan efek ramping

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar